Wednesday, May 1, 2013

Zipper


Untuk postingan kali ini juga termasuk iseng yang berbeda jauh dengan Stiker Nama. Keisengan ini juga aku belum pernah melakukan sebelumnya karena ini berhubungan sama jarum juga benang yang aku juga jarang banget pegang atau pake barang-barang ini sebelumnya.

Jadi ceritanya begini. Awalnya aku browsing-browsing, liat toko-toko online gitu, maklum kan aku cewek dan ketemu sama satu blog yang ada turorial pembuatan bros.
Dan itu gampang banget, akhirnya aku coba-coba beli bahannya dan mulai membuat mengikuti tutorial. 
Eh hasil pertama aku tunjukin ke orang tua ku dan mereka menjawab “biasa aja”. Pertamanya sih sedih banget dibilangin gitu, karena aku uda berusaha buat belajar menjahit yang awalnya gak pernah pegang jarum sama benang.
Lihat hasil yang sekarang udah aku buat dan ini cuma sebagian kecil dari hasil karyaku..



Ini pertama kali aku buat yang kata orang tuaku biasa aja


Yang ini bukan zipper tapi pita 


kalo yang ini yang dibuat adek ku. 


nah, zipper ini dibuat lomba adek ku di sekolahnya 


 

No comments:

Post a Comment